kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

HASIL AKHIR SELEKSI KOMPETENSI PENERIMAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) JABATAN FUNGSIONAL TENAGA TEKNIS DAN KESEHATAN TAHUN ANGGARAN 2023

BUPATI TEBO

PENGUMUMAN
Nomor : 810/ 323 /BKPSDM/2023

HASIL AKHIR SELEKSI KOMPETENSI 
PENERIMAAN  PEGAWAI APARATUR  SIPIL NEGARA
FORMASI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK)
JABATAN FUNGSIONAL TENAGA TEKNIS DAN KESEHATAN
DAN PERSYARATAN ADMINISTRASI BAGI PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS 
SELEKSI KOMPETENSI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN TEBO
TAHUN ANGGARAN 2023

Berdasarkan Penyampaian  Hasil  Seleksi  Calon  PPPK  Jabatan  Fungsional Tenaga Teknis dan Kesehatan Tahun 2023 oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Pengadaan PPPK Tahun 2023, bersama ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Hasil Akhir Seleksi Kompetensi (CAT BKN)  Calon ASN Formasi PPPK Tahun Anggaran 2023 Jabatan Fungsional Tenaga Teknis dan Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo sebagaimana terlampir dan pada akun  pendaftaran masing  – masing  peserta seleksi  di  https://sscasn.bkn.go.id serta  diunggah melalui website : https://tebokab.go.id dan https://bkpsdm.tebokab.go.id.
  2. Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Akhir Pengadaan ASN Formasi PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo Tahun Anggaran 2023 adalah peserta yang memenuhi peringkat berupa integrasi nilai Seleksi Kompetensi dengan CAT (Teknis, Manajerial, Sosial Kultural dan Wawancara Pimpinan) dan Tambahan Nilai  bagi  Peserta  Teknis  yang  memiliki  sertifikat  kompetensi  sesuai  dengan jabatan  yang dilamar  paling  tinggi  25  %  (dua  puluh  lima  persen)  dari  nilai Kompetensi Teknis.
  3. Peserta dengan Keterangan:
    1. P adalah Peserta memenuhi Nilai Ambang Batas.
    2. PR1 adalah Peserta Eks THK-II pada Jenis Kebutuhan Khusus.
    3. PR2 adalah Peserta Non ASN pada Jenis Kebutuhan Khusus.
    4. L adalah Peserta Lulus
    5. L-2  adalah  Peserta  yang  lulus  berdasarkan  nilai  ambang  batas  dan  atau peringkat terbaik dalam jabatan, pendidikan dan jenis kebutuhan yang sama setelah perpindahan formasi dari lokasi formasi yang berbeda.
    6. L-3 adalah Peserta yang lulus berdasarkan nilai ambang batas dan peringkat terbaik dalam jabatan dan pendidikan yang sama setelah perpidahan formasi dari lokasi formasi dan jenis kebutuhan (khusus ke umum) yang berbeda.
    7. TL adalah Peserta tidak lulus.
    8. TMS  adalah  Peserta  PPPK  Tenaga  Teknis dan Kesehatan yang  Tidak Memenuhi  Syarat  (TMS)  berdasarkan  peraturan  yang berlaku  ataupun persyaratan instansi.
    9. TH adalah Peserta Tidak Hadir.
    10. A/B/C/D adalah Peserta Teknis yang memiliki sertifikat kompetensi sesuai dengan jabatan yang dilamar dan mendapatkan nilai tambahan paling tinggi 25% (dua puluh lima persen) dari nilai paling tinggi Kompetensi Teknis.
  4. Peserta Seleksi yang dinyatakan LULUS SELEKSI KOMPETENSI adalah peserta dengan keterangan sebagai berikut :
    1. P/L
    2. P/L-2
    3. PR1/L
    4. PR2/L
    5. PR2/L-2
    6. PR2/L-3
  5. Bagi   Peserta   yang  dinyatakan   lulus   seleksi  wajib   mengunggah dokumen pemberkasan secara elektronik  dan mengikuti tahapan :
    1. Login pada portal https://sscasn.bkn.go.id/ menggunakan akun pada saat pendaftaran.
    2. Peserta  memperbaharui  profil  di  SSCASN,  dengan  mengganti  foto  dengan Pasfoto terbaru dengan ketentuan latar belakang foto berwarna merah dan memakai pakaian formal yaitu kemeja berwarna putih, bagi yang berhijab, diwajibkan memakai jilbab berwarna hitam polos.
    3. Mengisi  daftar riwayat hidup (DRH) secara lengkap  dan benar mulai  tanggal 23 Desember 2023 s.d 14 Januari 2024, petunjuk pengisian DRH dapat dilihat dan di download pada laman https://sscasn.bkn.go.id.
    4. Calon PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo Formasi Tahun 2023 wajib memiliki surat elektronik (email) yang masih aktif/berlaku;
    5. Peserta seleksi yang telah dinyatakan lulus namun tidak melengkapi berkas pada tanggal yang ditentukan maka dianggap mengundurkan diri dan wajib membuat  surat  pengunduran  diri (format  dapat  di  download  pada laman https://sscasn.bkn.go.id. atau link : https://bit.ly/47bbJl6)
  6. dst...

UNDUH PENGUMUMAN SELENGKAPNYA

PENGUMUMAN SEBELUMNYA

  1.